Theme Preview Rss

Cola Dapat Melarutkan Gigi

         Tahukan kamu Cola memiliki beberapa manfaat dan mufrodat ? 
  1.      Melarutkan kandungan kalsium dan zat besi di dalam gigi kita. Tingkat keasaman pada Cola  rata - rata mencapai PH 3-4. Sehingga dapat melarutkan gigi atau tulang.Jika anda tidak percaya coba saja larutkan tulang ayam di dalam larutan Cola. Buktikan apakah terdapat kekeroposan di dinding gigi tersebut. Ada baiknya jangan terlalu sering meminum minuman Cola.
  2.      Selain itu Cola juga dapat membantu  membersihkan radiator mobil. Campur sekaleng Cola ke dalam radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebuta.
  3.     Colapun dapat dipergunakan untuk memebersihkan toilet. Tuangkan sekaleng Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik.
  4.     Untuk menghilangkan titik - titik karat dari bumper chrome mobil. Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Cola.
  5.     Melonggarkan baut yang berkaratpun Cola dapat dipergunakan. Coba dengan menggosok Cola mengunakan kain atau semacamnya lalu gosokan pada baut yang berkarat
  6.      Dan ini adalah tips paling berguna untuk para orang - orang yang rajin mencuci pakaian,karena Cola dapat menghilangkan noda - noda lemak pada pakaian. Tuangkan sekaleng Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Cola tersebut  dapat menolong menghilangkan noda lemak pada pakaian. Cola juga dapat menghilang kan kabut pada kaca mobil.

0 komentar:

Posting Komentar